Thursday, February 27, 2014

Pengumuman Hasil TKB CPNS Kemendikbud 26 Februari 2014

Posted by Polazila at 7:31 AM
Informasi update terbaru pengumuman kelulusan tes cpns kemendikbud akhirnya diumumkan pada hari rabu 26 pebruari 2014 ini di laman portal website cpns.kemendikbud.go.id. Setelah sekian lama daftar nama-nama yang lulus cpns kemendikbud yang ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta tes TKB Kemdikbud diumumkan juga pada hari rabu kemarin oleh panitia seleksi penerimaan cpns kementrian pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia.

Penantian dalam Menunggu Pengumuman Hasil TKB CPNS Kemdikbud terjawab sudah hari ini. Pengumuman kelulusan cpns kemdikbud tersebut dengan Nomor 3630/A4/KP/2014 bertanggal 26 Februari 2014 ini ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Kemdikbud Ainus Na'im. Peserta yang lulus, harus segera melengkapi usul pengesahan dan penetapan sebagai CPNS, dan menyiapkan dokumen sebagaimana disebutkan pada lampiran.

Pengumuman Kelulusan TKB CPNS Kemendikbud 26 Februari 2014

Pemberkasan NIP CPNS Kemendikbud

Syarat-syarat pemberkasan NIP untuk yang lulus tes cpns kemendikbud ada di dalam lampiran pengumuman resmi tersebut. Menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor R/25/M.PAN-RB/02/2014 tanggal 25 Februari 2014 perihl Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB dari Pelamar Umum, dengan ini kami umumkan peserta seleksi CPNS Tahun 2013 yang dinyatakan lulus di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Untuk tahapan proses berikutnya, yaitu usul pengesahan dan penetapan sebagai CPNS bagi peserta yang lulus, peserta yang bersangkutan diminta segera menyiapkan dokumen-dokumen sebagaimana pada lampiran pengumuman ini dan menghubungi/melihat laman unit kerja yang bersangkutan untuk memperoleh penjelasan lebih lanjut.

Perlu kami ingatkan, seluruh proses penerimaan CPNS di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dilakukan tanpa dipungut biaya apapun.

Untuk melihat nama-nama yang lulus, menunduh file dalam bentuk PDF, surat pernyataan dan contoh formulir daftar riwayat hidup untuk melengkapi kelengkapan persyaratan administrasi untuk penetapan NIP CPNS Kemdikbud silakan membacanya lebih lanjut dalam tautan link berikut ini : Update Pengumuman Terbaru Hasil CPNS Kemendikbud 2013

G+

0 comments:

Post a Comment