Thursday, October 17, 2013

Pengumuman Kelulusan CPNS Kemendikbud 2013 Ditunda

Posted by Polazila at 1:07 PM
Penundaan pengumuman kelulusan administrasi cpns kemendikbud telah resmi diumumkan pada laman website http://cpns.kemdikbud.go.id pada hari rabu 16 Oktober tahun 2013. Karena memang menurut jadwal awal bahwasannya pengumuman hasil administrasi cpns kemendikbud yang semula akan diberitahukan pada hari rabu ditunda sehubungan dengan belum selesainya verifikasi administrasi oleh tim pengadaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI tahun anggaran 2013-2014.

Sehingga bagi kawan-kawan yang telah mengikuti proses pendaftaran online cpns kementrian pendidikan dan kebudayaan untuk diharap dan domohon untuk bersabar sampai dengan pengumuman esok hari tanggal 18 Oktober 2013. Karena memang pengumuman ini juga menyangkut pula pada hal-hal yang berhubungan dengan pengumuman kelulusan cpns dosen perguruan tinggi negeri di Indonesia yang masih di bawah lingkup dari Kemdikbud pada proses rekrutmen calon pegawai negeri sipil di tahun ini.

Berikut ini adalah pengumuman penundaan kelulusan administrasi cpns Kemdikbud tahun 2013.

Penundaan Pengumuman kelulusan CPNS kemendikbud 2013

Berikut pengumuman resmi mengenai penundaan pengumuman seleksi administrasi cpns kemdikbud dan akan diumumkan pada Hari Jum'at tanggal 18 Oktober 2013. Sehubungan dengan belum selesainya verifikasi administrasi oleh unit kerja di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dengan ini diberitahukan bahwa Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan diumumkan pada tanggal 18 Oktober 2013.

Jakarta 16 Oktober 2013
a.n Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan
Kepala Biro kepegawaian
Selaku Ketua Panitia


Totok Suprayitno
196010051986031006

Dan nantinya juga setelah diumumkan maka para pelamar akan mengikuti tes TKD dengan sistem komputer (CAT) Computer Assisted Test setelah selesai dalam pengambilan kartu peserta ujian sesuai dengan pengumuman resminya nanti. Dan juga nantinya pengumuman kelulusan tes TKD CAT CPNS kemendikbud juga akan diumumkan pada website cpns.kemdikbud.go.id.

Informasi pengumuman didapatkan dari : [ S U M B E R ].

G+

0 comments:

Post a Comment