Monday, October 7, 2013

Cara Mendapatkan No Pendaftaran Online CPNS Kemenkes

Posted by Polazila at 5:13 PM
Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementrian Kesehatan 2013 telah secara resmi diumumkan oleh Panitia Pengadaan CPNS Kemenkes Depkes tahun anggaran 2013-2014 pada hari Sabtu 5 Oktober malam. Tentunya bagi teman-teman yang lulus akan senang dan bersiap untuk mengikuti tahapan selanjutnya dengan mengikuti tes CAT CPNS Kemenkes 2013 ini dengan sebelumnya mengambil no kartu peserta tes cpns kemenkes pada tampat-tempat yang telah ditentukan oleh panitia dan juga telah ada pada form pengumuman kelulusan administrasi teman-teman semuanya.

Hanya saja mencermati akan berbagai hal terkait dengan informasi pengumuman registrasi online kemenkes, ada banyak juga teman-teman yang lupa untuk mencetak ulang form registrasi online yang telah dilakukan dalam rangka memenuhi persyaratan pengambilan kartu ujian kemenkes ini. Sehingga kesulitan untuk mengetahui apakah dirinya lulus dan lolos verifikasi tahapan kelengkapan dokumen administrasi yang merupakan salah satu persyaratan dalam rekrutmen calon pegawai negeri di lingkungan kementrian kesehatan republik indonesia tahun ini.

keterangan gambar

Berikut beberapa solusi cara mengetahui nomer registrasi pendaftaran online kementrian kesehatan bagi teman-teman yang lupa dan juga tidak mencetak ulang form registrasi sebanyak dua lembar yang dipadapatkan dari sumber berikut ini Pengumuman Seleksi Adminitrasi CPNS Kemenkes 2013 adalah sebagai berikut :
  1. Masuk ke website resmi pendaftaran CPNS Online Kemenkes di https://ecpns.ropeg-kemenkes.or.id/.
  2. Lalu KLIK katerangan di bawahnya Untuk Mencetak Ulang Biodata Pelamar, Silahkan klik DI https://ecpns.ropeg-kemenkes.or.id/cetak_ulang.php
  3. Setelah masuk pada form tersebut di atas maka masukkan No KTP teman-teman dan juga NAMA serta Tanggal Lahir dan nantinya akan tercetak ulang form registrasi teman-teman semuanya.
  4. Dari situ selesailah masalah lupa no registrasi pendaftaran online cpns kementrian kesehatan tahun 2013 yang teman-teman alami dan bisa melihat apakah nama teman-teman semuanya lulus atau tidak.
Setelah tahapan ini selesai maka teman akan disuruh untuk mengambil kartu ujian cpns. Tempat pengambilan kartu peserta tes cpns kementrian kesehatan telah terdapat langsung di bawah pengumuman kelulusan dan waktu juga telah ditentukan. dan setelah menjalani tes dengan sistem komputer CAT (Computer Assisted Test) maka pengumuman kelulusan tes akhir cpns kemenkes juga akan diumumkan pada website Kementrian kesehatan di www.ropeg-kemenkes.or.id pada tanggal dan jadwal yang telah ditentukan pula oleh panitia.

G+

0 comments:

Post a Comment