Thursday, February 6, 2014

Menunggu Pengumuman Hasil Akhir TKB CPNS Kemendikbud 2013

Posted by Polazila at 5:01 AM
Pengumuman kelulusan tes TKB CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tahun 2013 ini sungguh sangat dinantikan oleh keseluruhan peserta tes cpns kemendikbud ini. Karena memang beberapa kementrian telah mengumumkan hasil akhir dan final kelulusan tes cpns di tahun anggaran 2013-2014 ini. Karena sebelumnya juga telah ada Pengumuman Hasil CPNS Kemendikbud diundur pada tahapan sebelumnya.

Pengumuman resmi kelulusan cpns kemendikbud di cpns.kemdikbud.go.id akan ditayangkan pada laman resmi kementrian pendidikan dan kebudayaan di bulan februari 2014 ini. Mengingat juga seperti halnya pada Pengumuman kelulusan tes tkd cpns honorer K2 yang juga mengalami pengunduran jadwal sampai dengan tanggal 5 februari 2014 ini pula.

Pengumuman Hasil Akhir TKB CPNS Kemendikbud 2013

Kemunduran pengumuman final kelulusan tes cpns kemendikbud sepertinya memang banyak dipertanyakan. Karena memang belum pastinya kapan jadwal hasil tkb kemendikbud diumumkan untuk tanggal pastinya. Karena beberapa kementrian telah resmi mengumumkan informasi hasil tes tkd dan TKB sehinggan pemberkasan serta juga Penetapan NIP CPNS lulus tahun 2013 telah juga mulai dilakukan pemberkasannya oleh instansi bersangkutan.

Tes Kemampuan Bidang CPNS Kemendikbud

Setelah melampaui tahapan lulus TKD dan Pengumuman Kelulusan TKD CPNS Kemendikbud resmi diumumkan oleh panitia pada website cpns.kemendikbud.go.id pada tanggal 16 Desember kemarin, sekarang seluruh peserta ujian sedang menantikan dan juga menunggu-nuggu kapan pengumuman nama-nama peserta yang lulus TKB cpns kemendikbud yang dilaksanakan pada tanggal 22 Desember yang lalu juga. Karena sampai akhir desember belum juga turun informasi berhubungan dengan hal ini.

Pada ujian TKB yang telah dilaksanakan, memang pada instansi di bawah naungan Kemdikbud ini materi soal ujiannya juga berbeda-beda. Ada peserta ujian yang menjalankan tes kemampuan bidang dengan melalui tes wawancara, ada juga yang menggunakan cara ujian psikotes, tertulis dan juga tes praktek dan hal ini berbeda-beda. Tergantung kepada Instansi yang merekrut calon pegawai negeri sipil ini

Karena tentunya setelah pengumuman dipublikasikan maka yang lolos tes cpns kemdikbud bisa melengkapi persyaratan pemberkasan penetapan NIP cpns kemendikbud ini pula.

G+

0 comments:

Post a Comment