Tuesday, February 18, 2014

Pengumuman Kelulusan CPNS Honorer K2 Instansi Pusat Kementrian Lembaga

Posted by Polazila at 5:44 PM
Hasil TKD CPNS Honorer K2 Untuk Kementrian dan lembaga tahun 2013 telah resmi diumumkan pada laman portal website cpns.menpan.go.id, website BKN, JPPN.com dan cpns.liputan6.com mulai tanggal 18 Februari tahun 2014 ini. Hal ini disampaikan oleh Panselnas dan juga website www.menpan.go.id pula yang direlay oleh website media partner tersebut diatas.

Pengumuman hasil tes CPNS jalur tenaga honorer kategori 2 (K2) masih terus dilakukan secara bertahap dimulai senin 10 pebruari lalu oleh pemerintah. Setelah dua hari tidak ada informasi terbaru soal kelulusan CPNS K2, akhirnya pada Senin (17/2/2014), Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2013 merilis hasil tes CPNS K2 di 13 Kementerian/Lembaga negara.

Pengumuman Kelulusan CPNS Honorer K2 Instansi Pusat Kementrian Lembaga

Kementrian Yang Telah Mengumumkan Kelulusan Tes CPNS Honorer K2 2013

Berikut beberapa kementrian dan lembaga yang telah mengumumkan nama-nama honorer k2 yang lulus tes cpns yaitu :
  1. Kementerian Lingkungan Hidup
  2. Kementerian Pemuda Olahraga
  3. Kementerian Perumahan Rakyat
  4. Kementerian Pertanian
  5. Kementerian Perhubungan
  6. Kementerian Kehutanan
  7. Kementerian Kelautan dan Perikanan
  8. Kementerian Komunikasi dan Informatika
  9. Kementerian Perindustrian
  10. Badan Pusat Statistik
  11. Badan Kependudukan dan KB Nasional
  12. Setjen Komisi Pemilihan Umum
  13. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Download daftar kelulusan tes cpns honorer k2 di 37 Instansi Pemerintah kementrian dan lembaga bisa rekan-rekan lihat dan juga unduh dalam bentuk pdf di link-link tersebut diatas. Dan dapat juga melalui link di akhir informasi pemberitaan ini.

Berdasarkan data yang dihimpun www.liputan6.com, bahwa telah terdapat 268 instansi pemerintah pusat dan daerah yang telah mengumumkan hasil seleksi CPNS honorer K2 hingga pagi ini. 268 instansi itu terdiri dari 16 kementerian/lembaga, 18 pemerintah provinsi dan 234 pemerintah kabupaten/kota.

Menyusul diumumkannya hasil tes CPNS dari tenaga honorer kategori II, KemenPAN-RB mengingatkan kepada para pejabat pembina kepegawaian (PPK), baik instansi pemerintah pusat maupun daerah untuk mengumumkan kelulusan tersebut secara transparan dan akuntabel.

G+

0 comments:

Post a Comment