Friday, September 26, 2014

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kominfo 2014

Posted by Polazila at 10:42 PM
Pengumuman kelulusan hasil seleksi cpns Kominfo 2014 website kominfo.go.id telah resmi diinformasikan kepada para peserta dan pendaftar pada seleksi penerimaan pendaftaran cpns Kementrian Komunikasi Dan Informasi Republik Indonesia tahun anggaran 2014-2015 ini.

Daftar nama-nama yang lulus seleksi verifikasi administrasi cpns Kominfo 2014 akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya yaitu ujian seleksi Tes Kemampuan Dasar (TKD) kementrian komunikasi informatika tahun 2014.

Berdasarkan seleksi terhadap data registrasi online yang masuk pada portal sscn.bkn.go.id maka dengan ini Tim Pelaksana Seleksi Rekrutmen Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Komunikasi dan lnformatika tahun anggaran 2014 menyampaikan beberapa hal terkait dengan pengumuman kelulusan hasil cpns kominfo 2014.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kominfo 2014
Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kominfo 2014

Daftar Peserta Lulus Verifikasi Berkas CPNS Kominfo


Pelamar yang berhak mengikuti tahap verifikasi berkas adalah pelamar yang data registrasi onlinenya sesuai secara administrasi berdasarkan pengumuman nomor 564/M.KOM|NFO/KP.03.01/08/2014 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2014.

Jadwal alamat tempat verifikasi berkas administrasi lamaran CPNS di kementrian komunikasi informatika tahun 2014 yang akan dimulai dari tanggal 1 Oktober sampai dengan tanggal 3 Oktober 2014 adalah di Gedung Pusat TIK Nasional, Jl. Kertamukti Nomor 10 — Ciputat, Tangerang Selatan.

Peserta harus hadir langsung (tidak bisa diwakilkan) dan telah berada di lokasi 30 menit sebelum sesi verifikasi berkas yang telah ditentukan.

Bagi peserta yang hadir tidak sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dianggap GUGUR.

Syarat verifikasi berkas administrasi yang harus dibawa para peserta antara lain adalah sebagai berikut :
  1. KTP yang digunakan pada saat pendaftaran online (asli dan fotokopi 1 Iembar).
  2. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 2 Iembar.
  3. Bukti Registrasi Online.
  4. Ijazah dan Transkrip Nilai Akademik asli dan fotokopi masing-masing 1 lembar yang telah dilegalisir cap basah (stempel dan tanda tangan asli Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik/Direktur Programl Ketua Jurusan).
  5. Surat Keterangan Akreditasi (asli dan fotokopi 1 Iembar) bagi yang tidak mencantumkan status akreditasi pada Ijazah.
  6. Sertifikat TOEFL dengan nilai minimal 450 yang masih berlaku pada saat pendaftaran (asli dan fotokopi 1 Iembar)
  7. Semua Berkas diatas dimasukkan kedalam map berwarna : Merah : Pendidikan S2, Kuning : Pendidikan S1, Hijau : Pendidikan D3.
  8. Berkas yang sifatnya fotokopi akan diambil tim seleksi sebagai arsip peserta TKD, sedangkan bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus, berkas boleh diambil kembali. Bagi peserta yang lulus verifikasi berkas akan mendapatkan Kartu Peserta Tes Kemampuan Dasar (TKD).
  9. Saat verifikasi berkas peserta harus berpakaian rapi dan sopan (tidak boleh memakai jeans, kaos dan sandal).
Bagi peserta yang datanya tidak sesuai dengan data yang telah diterima tim seleksi melalui registrasi online (tidak memenuhi persyaratan sesuai pengumuman nomor 564/M.KOMINFO/KP.03.01/08/2014) atau tidak bisa memperlihatkan berkas / dokumen ASLI maka dinyatakan GUGUR.

Pada saat verifikasi berkas, peserta tidak diperkenankan untuk membawa kendaraan pribadi dikarenakan ketidaktersediaan lahan parkir serta untuk mengantisipasi kepadatan/kemacetan akses menuju lokasi.

Pengumuman jadwal tempat waktu pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar CPNS Kominfo 2014 akan diumumkan kemudian pada website www.kominfo.go.id atau www.sscn.bkn.go.id. Peserta yang telah menerima kartu peserta TKD nantinya diharapkan untuk memantau kedua situs tersebut.

Pengumuman kelulusan seleksi TKD CPNS Komninfo 2014 akan diumumkan kemudian melalui laman situs portal website Kementrian Komunikasi dan Informatika yaitu di www.kominfo.go.id

Dalam rangka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Komunikasi dan Informatika ini tidak diadakan surat menyurat serta tidak dipungut biaya.

Pengumuman Kelulusan TKD TKB CPNS Kominfo 2014

Tes Kemampuan Dasar TKD TKB CPNS Kominfo 2014


Tahapan seleksi penerimaan CPNS Kementrian Komunikasi Informasi tahun 2014 ini adalah terdiri dari :
  • Verifikasi hasil seleksi berkas administrasi.
  • Tes Kemampuan Dasar (TKD).
  • Tes Kemampuan Bidang (TKB).
seleksi
Bagi peserta yang lulus verifikasi berkas dokumen akan melanjutkan ke tahapan berikutnya yaitu Tes Kemampuan Dasar CPNS Kominfo 2014 menggunakan CAT (Computer Assisted Test).

Setelah dinyatakan pengumuman daftar nama-nama yang lulus TKD CAT CPNS Kominfo 2014 akan melanjutkan ke tahapan berikutnya yaitu Tes kemampuan Bidang (TKB).

Pengumuman kelulusan TKD TKB CPNS Kominfo 2014 adalah ntegrasi oleh Panselnas dan dinyatakan lulus sebagai calon pegawai negeri sipil Kementrian Komunikasi Informatika Republik Indonesia tahun anggaran 2014 - 2015 ini.

Hal-hal yang terkait dengan pengumuman hasil final akhir cpns kominfo 2014 baik mulai dari seleksi administrasi, TKD, TKB akan diketahui dengan mengakses dan memantau laman situs portal resmi Kementrian Komunikasi Dan Informasi di link berikut ini : kominfo.go.id

G+

0 comments:

Post a Comment