Monday, September 15, 2014

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS BKN 2014

Posted by Polazila at 6:08 AM
Pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS BKN tanggal 19 September 2014 dan diumumkan melalui website www.bkn.go.id. Hal ini dikemukakan oleh Herman selaku Kepala Bagian Hubungan Media dan Fasilitasi Pengaduan di kantor pusat BKN Jakarta 12 September 2014.

Informasi daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi cpns Badan Kepegawaian Negara 2014 ini didapatbdan dilansir dari situs website resmi Badan Kepegawaian Negara yaitu www.bkn.go.id yang menginformasikan hal-hal seputar pendaftaran cpns bkn tahun anggaran 2014-2015 ini.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS BKN 2014
Hasil Seleksi CPNS BKN 2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS BKN 2014


Tahapan alur dan proses seleksi rekrutmen penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Badan Kepegawaian Negara tahun anggaran 2014-2015 ini dimulai dari proses registrasi pendaftaran online di website panselnas.menpan.go.id tanggal 29 Agustus 2014 sampai dengan tanggal 12 September 2014.

Selanjutnya setelah mendapatkan username dan password dari email balasan Panselnas, maka pelamar login sebagai akses masuk ke http://sscn.bkn.go.id dan mengisi form registrasi berupa berkas dan dokumen sesuai persyaratan yang ditentukan.

Serta juga para pelamar untuk mengunduh (download) dan mencetak tanda bukti pendaftaran online Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun 2014.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan Kepegawaian Negara 2014 adalah merupakan syarat agar peserta yang lolos lulus verifikasi dokumen kelengkapan berkas pendaftaran cpns BNN ini untuk melanjutkan ke tahapan ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD).

Tahapan Seleksi Tes CPNS BNN

Tahap alur proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun 2014 terdiri atas 3 tahap dengan Sistem gugur yang meliputi :
  • Seleksi Administrasi (verifikasi CPNS secara online)
  • Tes Kompetensi Dasar (TKD)
  • Tes Kompetensi Bidang (TKB) dan Wawancara
Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun 2014 untuk Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB) Substansi menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Pengumuman kelulusan TKD TKB CAT CPNS BNN 2014 nantinya akan diumumkan dan dapat diketahui dengan mengakses laman situs website www.bkn.go.id atau www.sesmabkn.com

Jadwal Alamat Pelaksanaan Ujian CAT TKD CPNS BKN

Untuk lokasi ujian tes TKD CAT BKN adalah sebagai berikut :
  1. Tempat. Untuk tempat lokasi pelaksanaan ujian pada Kantor BKN Pusat dan Kantor Regional BKN sesuai dengan lokasi ujian yang dipilih seperti tersebut diatas.
  2. Waktu Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) ditentukan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Panitia Pelaksana Seleksi Nasional Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014, yang akan diinformasikan melalui www.bkn.go.id atau www.sesmabkn.com.
Tahapan Seleksi Tes CPNS BNN
www.sesmabkn.com

Pengumuman Hasil Seleksi


Berikut beberapa hal yang terkait dengan informasi pengumuman hasil tes TKB CPNS BKN dan hasil tes CPNS TKD antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BKN 2014 bagi pelamar yang memenuhi syarat akan diumumkan pada tanggal 19 September 2014 melalui website BKN www.bkn.go.id atau www.sesmabkn.com serta pada Papan Pengumuman di Kantor BKN Pusat dan Kantor Regional.
  2. Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi dapat mencetak Kartu Peserta Ujian melalui portal SSCN dan menempelkan Pas Photo berwarna terbaru ukuran 4x6cm.
  3. Pada saat Tes Kemampuan Dasar (TKD), pelamar membawa kelengkapan : KTP asli dan photocopy, asli Kartu/ Tanda Bukti Pendaftaran CPNS Tahun 2014 , Photocopy TOEFL yang masih berlaku.
  4. Pengumuman Kelulusan Tes TKD CAT CPNS BKN akan diumumkan kemudian pada website BKN www.bkn.go.id atau www.sesmabkn.com.
  5. Informasi lebih lanjut mengenai Rekrutmen (Seleksi) Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun 2014 serta daftar nama-nama yang lulus ujian cpns BKN nantinya dapat dilihat diakses melalui website BKN www.bkn.go.id atau www.sesmabkn.com.
  6. Pengumuman kelulusan final akhir cpns BKN 2014 akan diumumkan kemudian.
Untuk memantau perkembangan informasi pengumuman terbaru update mengenai seleksi penerimaan cpns BKN dan pengumuman kelulusan cpns Badan Kepegawaian Negara Tahun 2014 silakan untuk mengakses situs portal website resminya di link tautan berikut ini ==>> www.bkn.go.id dan juga di link berikut ini ==>> www.sesmabkn.com.

G+

0 comments:

Post a Comment