Sunday, September 14, 2014

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS BMKG 2014

Posted by Polazila at 12:37 AM
Pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS BKMG 2014 resmi diumumkan tanggal 17 September 2014 di website situs www.bmkg.go.id dan juga sscn.bkn.go.id sesuai jadwal pada tahapan seleksi penerimaan pendaftaran CPNS Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika tahun anggaran 2014-2015 ini.

Informasi pengumuman kelulusan tes CPNS 2014 Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika BMKG ini adalah bersumber dari laman website situs portal resmi yang beralamat di http://www.bmkg.go.id

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BMKG 2014
Hasil Seleksi Administrasi CPNS BMKG 2014

Kelulusan Administrasi CPNS BMKG 2014


Tentunya daftar nama-nama yang Lulus Seleksi Administrasi CPNS BMKG 2014 ditunggu oleh para pelamar dan calon peserta ujian seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika tahun anggaran 2014-2015 ini.

Karena memang tahapan proses alur tes cpns tahun 2014 ini adalah melakukan pendaftaran secara online di website panselnas dan sscn.bkn.go.id. Dan setelah mendapatkan username dan password baru melakukan login konfirmasi mendaftar ulang pada website sscn.bkn.go.id.

Karena dengan nama-nama yang lolos seleksi administrasi berarti telah berhak untuk mengikuti proses selanjutnya yaitu mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan menggunakan sistem berbasis komputer yaitu Computer Assisted Test (CAT) cpns BMKG tahun 2014 ini.

Para pelamar harus melakukan registrasi online melalui situs Panselnas.menpan.go.id dan melanjutkan pendaftaran melalui situs Sscn.bkn.go.id dimulai pada 26 Agustus 2014.

Setelah melakukan registrasi online, pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran Bersama Dengan Nomor Bukti Registrasi dari Sscn.bkn.go.id kepada Panitia Rekrutmen CPNS BMKG.

Melalui pos tercatat mulai tanggal 26 Agustus 2014 dan berakhir pada tanggal 9 September 2014 , serta sudah harus diterima Panitia selambat -lambatnya tanggal 12 September 2014 pada jam 16.00 , ditujukan kepada :

Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika u.p. Panitia Rekrutmen CPNS BMKG, Jalan Angkasa I No. 2, Kemayoran, Jakarta Pusat 10720.

Pengumuman Kelulusan Tes CPNS BMKG 2014


Tes lanjutan dan Wawancara dilaksanakan setelah Tes Kompetensi Dasar untuk BMKG mendapatkan hasil. Hasil dan peserta akan diumumkan melalui melalui website www.bmkg.go.id dan www.sscn.bkn.go.id. Pengumuman kelulusan akan disampaikan melalui website www.bmkg.go.id dan www.sscn.bkn.go.id.

Pengumuman Kelulusan Tes CPNS BMKG 2014
Pengumuman Kelulusan Tes CPNS BMKG 2014

Jadi tahapan berikutnya setelah lulus tes TKD CAT CPNS BMKG 2014 maka calon pelamar akan mengikuti tahapan ujian berikutnya yaitu Tes lanjutan dan juga tes Wawancara.

Pengumuman kelulusan tes wawancara CPNS BMKG akan diumumkan kemudian melalui laman website situs resminya juga yaitu di http://bmkg.go.id serta juga bisa melalui laman website situs http://sscn.bkn.go.id.

Untuk memantau informasi pemberitaan terbaru update pengumuman kelulusan seleksi tes cpns MBKG 2014 maka para pelamar untuk senantiasa memantau secara rutin di website berikut ini yaitu di : http://www.bmkg.go.id

G+

0 comments:

Post a Comment