Saturday, November 9, 2013

Suami Atut Gubernur Banten Meninggal Dunia

Posted by Polazila at 5:48 PM
Hikmat Tomet suami Ratu Atut Chosiyah meninggal dunia pada hari ini Sabtu 9 November 2013 pukul 15.00 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Hikmat memang sudah lama tak ngantor di DPR karena sakit. Sejak pertengahan bulan September lalu, dia tak mengunjungi kantornya di lantai 12, Gedung Nusantara 1, nomor 1214, Kompleks Gedung Parlemen.

"Innalillahi wa'innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Bapak Hikmat Tomet, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, dan Suami dari Ibu Ratu Atut Gubernur Banten," kata Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) DPP Partai Golkar Indra J Piliang kepada Tribun di Jakarta melalui BlackBerry Messenger alias BBM.

Suami Gubernur Banten Ratu Atut Meninggal Dunia

Penyebab Meninggalnya Suami Ratu Atut

Meninggalnya hikmat tomet ini karena sakit stroke. Dan selama 1 bulan ini beliau telah dilakukan perawatan akan penyakit stroke yang telah dideritanya. "Kami keluarga besar Partai Golkar Sangat berduka atas meninggalnya Bapak Hikmat Tomet, suami dari Ibu Ratu Atut Chosiyah," kata Wasekjen Golkar, Nurul Arifin, di Jakarta, Sabtu (9/11).

"Kiranya sudi memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum semasa hidupnya. Semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan lahir dan batin."

Hikmat Tomet adalah juga anggota DPR RI periode 2009-2014 dan duduk di Komisi V DPR.

Ratu Atut sebagai gubernur banten akhir-akhir ini memang sedang dalam sorotan berita media massa terkait dengan Tubagus Chaeri Wardana, adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang telah dijadikan tersangka oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) terkait kasus suap terhadap Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar.

G+

0 comments:

Post a Comment