Friday, December 13, 2013

Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemendikbud 24 Desember 2013

Posted by Polazila at 9:44 AM
Pengumuman Nama Peserta Yang Lulus TKD CPNS Kemendikbud 16 Desember 2013 dan juga mengenai informasi tentang Hasil Tes CPNS Pelamar Umum dan Honorer K2 Kemendikbud 2013 yang banyak dinantikan oleh keseluruhan peserta ujian cpns kemendibud tahun anggaran 2013-2014 ini akan mundur dari jadwal sebelumnya.

Seperti yang tertulis pada laman website www.setkab.go.id bahwa pengumuman hasil cpns serentak tanggal 24 Desember 2013 ini. Berlakunya pengumuman kelulusan tes cpns 2013 sepertinya akan berlaku untuk semua kementrian yang belum juga mengumumkan hasil tes TKD, termasuk untuk hasil TKD cpns kemendikbud 2013 ini.

Hal ini seperti akan terulang seperti halnya pada informasi Pengumuman Penundaan Kelulusan CPNS Kemendibud 2013 pada tanggal 16 Oktober 2013 yang lalu.

Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemendikbud 24 Desember 2013

Menurut jadwal yang telah diberitahukan sebelumnya bahwasannya pengumuman kelulusan nama-nama yang lulus dalam ujian tes kemampuan dasar akan diumumkan pada laman website cpns.kemdikbud.go.id maupun pada laman website kemdikbud.go.id. Dan menurut jadwal juga informasi kelulusan hasil tes TKD kemendikbud diumumkan pada minggu ke tiga di bulan desember ini.

Hasil Tes TKD Kemdikbud akan diumumkan pada laman website https://cpns.kemdikbud.go.id atau juga di di http://kemdikbud.go.id. Tes ini juga disebut dengan tes tahapan I. Selanjutnya peserta mengikuti seleksi Tahap 1 dengan membawa print out Kartu Peserta Ujian, dan mengisi daftar hadir yang telah dilengkapi pas foto pelamar. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi Tahap I harus mengikuti seleksi Tahap II yaitu tahap Tes Kemampuan Bidang CPNS kemendikbud.

Untuk pengumuman tes TKB CPNS Kemendikbud sepertinya akan menunggu pengumuman resmi kelulusan cpns kemendikbud ini diumumkan, dan merujuk pada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Nomor: 572/M PAN-RB/12/2013 mengenai Informasi penyampaian nilai TKD dan Pengumuman Kelulusan CPNS dari Pelamar Umum dan Tenaga Honorer K-II akan dilakukan secara bersamaan dan serentak pada tanggal 24 Desember nanti.

Untuk melihat pengumuman dan informasi selengkapnya kawan-kawan bisa membacanya dalam artikel pengumuman mengenai nama-nama yang lulus tes TKD dan juga daftar nama peserta yang memenuhi syarat lulus TKD cpns di masing-masing unit kerja cpns kemendikbud berikut ini : Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud 16 Desember 2013.

G+

0 comments:

Post a Comment