Tuesday, December 17, 2013

Pengumuman Hasil Tes TKB CPNS Kejaksaan Agung 2013

Posted by Polazila at 8:30 PM
Hasil TKB CPNS Kejaksaan Agung 2013 akan diumumkan secara resmi oleh Panitia pengadaan rekrutmen calon pegawai negeri sipil di lingkungan kejagung 2013 ini setelah nama-nama yang lulus pada tes TKD cpns kejagung telah selesai melaksanakan tes kemampuan bidang sesuai dengan jadwal yang telah diberikan oleh panitia. Pengumuman resmi nantinya akan dicantumkan pada laman website www.kejaksaan.go.id/rekrutmen.

mereview sedikit mengenai informasi Penerimaan CPNS Kejagung 2013 ini bahwa Kejaksaan Republik Indonesia membuka pendaftaran Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2013 untuk mengisi formasi Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI yang akan ditempatkan di Kejaksaan seluruh Indonesia sebanyak 1000.


Pengumuman kelulusan hasil tes cpns kejagung 2013 ini tentunya akan sangat dinantikan oleh seluruh peserta ujian seleksi tes kemampuan bidang di kejaksaan agung tahun anggaran 2013-2014 ini. Keseluruhan peserta yang mengikuti tes tkb berdasarkan pengumuman kelulusan tes TKD cpns kejagung adalah berjumlah 5268 sedangkan formasi yang diperebutkan hanya berjumlah 1000 orang.

Tentunya melihat perbandingan ini, maka satu orang bersaing dengan kurang lebih 5 orang untuk mendapatkan kursi menjadi calon pegawai negeri sipil di lingkungan kejagung.

Berikut adalah pengumuman yang dilansir dari website www.kejaksaan.go.id/rekrutmen bahwa berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah Panitia Pengadaan CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL Nasional dari Tenaga Honorer Katagori II dan Pelamar Umum (PANSELNAS) Nomor : R/565/M.PAN-RB/12/2013 tanggal 9 Desember 2013 yang kami terima pada tanggal 11 Desember 2013 perihal Penyampaian Daftar Nilai TKD Seleksi CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL Tahun 2013 Dari Pelamar Umum Bagi Instansi Yang Akan Melaksanakan TKB, berikut nama-nama peserta seleksi CPNS Kejaksaan Agung RI yang dapat mengikuti Tes Kompetensi Bidang.

Namun sampai saat informasi ini dirilis, belum ada kepastian daftar nama-nama yang lulus seleksi TKB cpns kejagung. Apakah hal ini juga akan diumumkan seperti halnya pada Pengumuman Hasil Tes TKD TKB CPNS Kemendikbud dan juga informasi Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkes 2013 yang menurut informasi dari laman website www.menpan.go.id diumumkan pada tanggal 24 Desember 2014 yang kurang lebih masih ada waktu 1 minggu yang akan datang.

Kita tunggu bersama pengumumannya resminya dari pemerintah dan juga panitia rekrutmen cpns kejagung tahun anggaran 2013-2014 ini nantinya.

G+

0 comments:

Post a Comment